Blog Seputar Informasi Kesehatan Terkini

Jumat, 27 September 2013

6 Buah Untuk Mencerahkan Kulit

6 Buah Untuk Mencerahkan Kulit - Kita juga tahu bahwa secangkir jus buah sehari pasti akan membuat kulit anda semakin sehat. Bagaimana dengan pijat atau facial dengan sari buah? Facial buah telah ada selama setidaknya satu dekade sekarang. Tapi dengan orang-orang semakin waspada terhadap efek bahan kimia pada kulit, mayoritas dari mereka sekarang beralih ke menggunakan sesuatu dari dapur mereka sendiri. Apa ada cara yang lebih baik untuk mencerahkan kulit Anda dari dengan hal-hal murni yang bebas dari racun dan tidak berbahaya bagi kulit Anda?
Selain fakta bahwa buah dapat melembabkan dan meremajakan kulit Anda, selain itu buah juga dapat menghilangkan kekusaman di wajah. Bau buah di wajah Anda cukup untuk melepas stress. Berbeda dengan perawatan kecantikan kimia, buah-buahan yang hemat biaya, alami dan juga akan membawa perbedaan yang terlihat. Berikut adalah beberapa buah dan sifat mereka, silahkan memilih apa yang cocok untuk anda!

1. Pisang

Buah Untuk Mencerahkan Wajah
Pisang dapat mencerahkan wajah

Ini adalah salah satu buah yang banyak tersedia di Indonesia sepanjang tahun. Kita tahu itu adalah sumber zat besi, magnesium dan kalium dan membantu mengurangi kram menstruasi. Pengaruh pisang pada kulit juga bukan sesuatu yang bisa diabaikan. Pisang kaya akan vitamin A, B dan E dan karenanya bekerja sebagai agen anti-penuaan. Sebuah pisang tumbuk segar di wajah dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda.

Halaman:
1
2
3
4
5
6


6 Buah Untuk Mencerahkan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yan Mahdi

18 komentar:

  1. buah- buah itu selain enak dan juga bermanfat sekali...:)

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat gan, thanks you

    BalasHapus
  3. artikelnya menarik dan sangat memberi pengetahuan. trima kasih gan.

    BalasHapus
  4. MAkasih infonya. Oh ya, bisa juga dengan mengkonsumsi vitamin ini: http://bit.ly/16q5BX3 :)

    BalasHapus
  5. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    BalasHapus
  6. cara alami memang cara yang aman yaa Gan ,,, thx untuk infonya .

    mampir balik ke blog aku yaa :)

    BalasHapus
  7. buah- nya pad agampang di cari ya,,hehe
    thanks

    BalasHapus
  8. Memang bermanfa'at... cuma agak asam.. hehe

    BalasHapus
  9. intinya mah makan buah tiap hari badan serasa sehat :) banyak vitaminnya

    BalasHapus
  10. emgn udah doyan buah dari dulu,,apalgi tahu manfaatnya yang banyak,,hehe

    BalasHapus
  11. nukannya semua buah otu bagus buat kulit yah ?

    BalasHapus
  12. Saya suka semuanya, walau jarang makan sih :D heheheh

    BalasHapus
  13. Buah-buahan lain yang juga berkhasiat untuk mencerahkan kulit yaitu bengkoang, mentimun, alpukat, nanas. Selain enak dimakan juga berkhasiat untuk mencerahkan kulit.

    BalasHapus
  14. pepaya dan mangga, buah yang paling saya suka...

    BalasHapus
  15. wahh mau doong kulitnya jdi cerah, kebetulan sya suka pisang nih..
    makh gan infonya bermanfaat banget dehh..
    Tips Kesehatan dan Kecantikan

    BalasHapus