Blog Seputar Informasi Kesehatan Terkini

Selasa, 22 Januari 2013

Lanjutan - Cara Untuk Mengurangi Keriput Pada Wajah

Article ini adalah lanjutan dari article sebelumnya. (Lihat: Cara Untuk Mengurangi Keriput Pada Wajah)

Cara untuk mengurangi keriput pada wajah :

11. Gunakan pelembab.

"Wanita, terutama, sangat peduli dengan produk antipenuaan mereka sering mengabaikan kekuatan pelembab sederhana. Kulit yang lembab hanya terlihat lebih baik, sehingga garis dan lipatan jauh kurang terlihat.," Kata Ashinoff.

12. Jangan terlalu sering mencuci muka. 

Menurut dermatologists di University of Maryland Medical Center, minyak kulit alami dan kelembaban merupakan penghalang yang melindungi terhadap keriput. Jika terlalu sering muncuci muka, Anda hanya akan membasuh perlindungan yang ada. Selain itu, kecuali sabun Anda mengandung pelembab, Anda harus menggunakan pembersih sebagai gantinya.

Perawatan topikal yang Mengurangi Keriput

Studi menunjukkan bahan-bahan berikut ini dapat mengurangi keriput. Sebagian besar ditemukan dalam berbagai perawatan kulit, baik resep dan produk yang sudah di jual.
cara mengurangi keriput
Jangan terlalu sering mencuci muka

13. Alpha-hydroxy acids (AHAs). 

Asam buah alami mengangkat lapisan atas sel-sel kulit mati, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, khususnya di sekitar mata. Bukti baru menunjukkan bahwa dalam konsentrasi tinggi AHAs juga dapat membantu merangsang produksi kolagen.

14. Retinoid (termasuk Retin A). 

Perlakuan yang disetujui FDA hanya topikal untuk keriput adalah tretinoin, dikenal secara komersial sebagai Retin A. Ashinoff mengatakan krim ini resep mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang besar, dan perbaikan kerusakan matahari. Retinol adalah bentuk alami dari vitamin A ditemukan di banyak produk yang di jual. Studi menunjukkan bahwa dalam formula stabil, dalam konsentrasi tinggi, mungkin sama efektifnya dengan Retin A, tanpa efek samping, seperti pembakaran kulit dan sensitivitas.

15. Topikal vitamin C. 

cara mengurangi keriput
Topikal Vitamin C
Studi di Universitas Tulane, antara lain, telah menemukan itu dapat meningkatkan produksi kolagen, melindungi kulit dari kerusakan sinar UVA dan UVB, masalah pigmentasi yang benar, dan memperbaiki kondisi inflamasi kulit. Kuncinya, bagaimanapun, mungkin jenis vitamin C yang digunakan. Sampai saat ini, sebagian besar poin penelitian ke bentuk asam L-askorbat sebagai yang paling ampuh untuk menghilangkan keriput.

16. Idebenone. 

Ini sepupu kimia ke koenzim Q10 nutrisi (CoQ10) merupakan antioksidan super kuat. Dalam satu studi yang dipublikasikan baru-baru ini dalam Journal of Dermatology, dokter menemukan bahwa dengan hanya 6 minggu penggunaan topikal, ada penurunan 26% dalam kekasaran kulit dan kekeringan, peningkatan 37% dalam hidrasi, penurunan 29% dalam garis dan keriput, dan peningkatan secara keseluruhan 33% di bawah sinar matahari kulit yang rusak. Studi-studi lain telah menemukan hasil yang serupa.

17. Faktor pertumbuhan. 

Bagian dari alam respons tubuh luka-penyembuhan, senyawa ini, bila diterapkan secara topikal, dapat mengurangi kerusakan akibat sinar matahari dan garis penurunan dan keriput, meremajakan sementara produksi kolagen, penelitian telah menunjukkan hal ini.

18. Pentapeptides. 

Hasil studi yang didukung oleh National Institutes of Health menyarankan pentapeptides dapat meningkatkan produksi kolagen kulit yang rusak di bawah sinar matahari. Beberapa penelitian selanjutnya (termasuk satu dipresentasikan pada sebuah konferensi baru-baru ini dermatologi nasional) menunjukkan bahwa ketika dioleskan, pentapeptides merangsang produksi kolagen dan garis dan kerutan berkurang.

Medis / Spa Perawatan yang Mengurangi Keriput (Kurang Recommended - Banyak efek negatif)

19. Botox. 

Suntikan versi dimurnikan dari toksin Botulinum Sebuah melemaskan otot hanya di bawah kerut, sehingga kulit di atas untuk berbaring halus dan kerutan-bebas.

20. Pengisi kerut . 

Dokter mengisi keriput dengan berbagai zat, termasuk kolagen, asam hialuronat, dan senyawa sintetis lainnya. Perawatan populer termasuk Restylane, Juvederm, dan Artefill, antara lain.

21. Laser / cahaya resurfacing. 

Pemakaian energi dari sumber cahaya - baik laser atau cahaya dioda - menghilangkan lapisan atas kulit (melukai). Ini menyebabkan peningkatan sitem produksi kolagen, sehingga halus, kulit lebih bebas kerut.

22. Chemical peeling.

cara mengurangi keriput
Chemical Peel
Dalam perawatan ini, salah satu dari berbagai bahan kimia yang berbeda digunakan untuk "membakar" menghilangkan lapisan atas kulit, menciptakan kerusakan yang menyebabkan tubuh untuk merespon dengan membuat lebih banyak kolagen. Anda berakhir dengan tampak lebih muda, kulit lebih halus.

23. Dermabrasi. 

Sebuah alat hisap (vakum) yang digunakan bersama-sama dengan kristal kimia ringan, dermabrasi membantu menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit dan membawa baru, kulit lebih merata bertekstur ke permukaan. Dalam proses ini, garis-garis halus dan kerutan tampaknya menghilang.

Lanjutan - Cara Untuk Mengurangi Keriput Pada Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yan Mahdi

1 komentar: