Blog Seputar Informasi Kesehatan Terkini

Jumat, 27 September 2013

5 Makanan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

5 Makanan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat - Berhentilah mengkhawatirkan tentang berat badan Anda, pilihlah makanan dengan benar. Berikut adalah 5 makanan sehat untuk menurunkan berat badan :

1. Makan makanan sehat saat sarapan

Semua aturan untuk setiap program penurunan berat badan atau diet sehat  tidak pernah melewatkan sarapan. Coba makan oatmeal, karbohidrat kompleks ini sangat ideal. Ini adalah sereal sarapan memuaskan, dan dibandingkan dengan biji-bijian lain menyediakan lebih banyak protein per porsi. Fakta bahwa diperlukan waktu lebih lama untuk mencerna dan karenanya melepaskan energi secara perlahan membuatnya sempurna karena Anda merasa kenyang lebih lama. Oats juga menjaga gula darah dan tingkat insulin stabil, yang membantu mencegah penyimpanan lemak. Baik dengan susu skim atau yogurt.

makanan sehat untuk menurunkan berat badan
oat meal untuk sarapan

2. Pilihlah susu skim (susu tanpa lemak)

Susu dan produk kaya kalsium dan dapat membantu menjaga tulang kuat. Susu skim, keju rendah lemak dan yogurt membantu memecah sel-sel lemak. Susu ini sangat sehat bagi tubuh kita.

3. Biji bijian

Makanan yang tinggi serat dan merupakan sumber protein yang baik, dapat membantu Anda merasa kenyang untuk waktu yang sangat lama. Dan itu, akan membantu Anda mengontrol makan sebanyak-banyaknya yang tidak perlu. Protein memiliki indeks kenyang yang sangat tinggi dan itu sebabnya membuat protein merupakan bagian penting dari makanan Anda.

4. Pilihlah gandum 

Biji-bijian memiliki karbohidrat kompleks yang selama pencernaan melepaskan glukosa perlahan. Jowar, Bajra dan ragi dll dapat membantu dalam menjaga tingkat gula darah Anda. Serat dan vitamin di dalamnya memainkan peran penting juga.

makanan sehat untuk menurunkan berat badan
roti gandum

5. Snack berupa kacang sepanjang hari

Tetapi jauhi kacang goreng dan asin. Anda dapat mengunyah mentah, yang tawar - almond, dan kenari. Ini memiliki serat esensial, protein, lemak, mineral dan mikronutrien. Sedikit kacang dapat menjaga rasa lapar dan memberikan energi.

Semoga artikel  5 Makanan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat bermanfaat bagi anda.

Baca Juga:

Referensi : India Times

5 Makanan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yan Mahdi

2 komentar: