Blog Seputar Informasi Kesehatan Terkini

Senin, 21 Januari 2013

3 Cara Agar Kita Mudah Tertawa

Ada beberapa cara yang dapat membantu Anda tertawa:

1. Menonton komedi yang baik dengan teman-teman: 

Di bioskop, televisi, teater. Pemilihan komedi yang baik dapat memperkenalkan agar lebih sering tertawa dalam kehidupan kita. Tertawa itu menular sehingga menonton komedi yang baik ketika kita dengan teman-teman, lebih menyenangkan dan menciptakan kenangan indah.

2. Pendekatan kehidupan dari sudut yang berbeda: 

Cara kita menangani masalah sehari-hari dan perubahan-perubahan kehidupan, dapat menjadi sangat penting dalam kesehatan psikologis dan fisik. Alih-alih mengeluh, lebih baik sebisa mungkin untuk melihat mereka dengan sudut yang lain, dengan lensa lain dan mencoba untuk melihat sisi lucu dari suatu hal yang ada.

3. Cobalah untuk tertawa bahkan ketika tidak ada alasan yang nyata: 

cara agar kita sering tertawa
Warkop DKI
Penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan ketika tidak ada alasan yang nyata untuk tertawa, upaya untuk tertawa saja menciptakan hasil yang positif. Memang ada spesialis yang merekomendasikan orang untuk mencoba senyum palsu atau tertawa palsu karena hal ini dapat menyebabkan tawa yang nyata, dengan manfaat penting bagi kesehatan mereka. (baca : manfaat tertawa untuk kesehatan mental dan fisik)

Akhirnya, saya akan mengatakan bahwa tertawa adalah senjata alami yang penting, tanpa efek samping, alam yang memberi kami untuk meningkatkan kesehatan mental dan fisik. Kita tidak boleh lupa bahwa 15 menit sehari tertawa membantu menjaga jantung dan tubuh dalam keadaan sehat.

3 Cara Agar Kita Mudah Tertawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yan Mahdi

3 komentar:

  1. sm2... terima kasih kunjungannya

    BalasHapus
  2. iya,,tertawa itu memang sangat melegakan sekali,,bahagia rasanya,,tapi buat tertawa terbahak2 itu cukup nonton warkop..:)

    BalasHapus